Respon Cepat Kakam Tanjung Batu Tinjau Kondisi Jalan

Sebarkan:


BERAU, suaraborneo.id - Kerap terjadi banjir saat air laut pasang, Kepala Kampung (Kakam) Tanjung Batu didampingi Kaur Perencanaan serta Tim Pengelola Kegiatan (TPK) tinjau langsung kondisi jalan Gang Ridho RT.12 Bulalung Lestari Tanjung Batu. Rabu (31/3/21) 

Turut hadir, Sekretaris Camat (Sekcam) Pulau Derawan, tinjau langsung kondisi jalan wilayah sekitar. Berdiskusi langsung dengan warga sekitar, Kepala Kampung Tanjung Batu tampung aspirasi dan keinginan warga sekitar. 

"Kondisi jalannya memang butuh perbaikan, karena jika tidak segera diatasi, tanah timbunan itu lama-lama akan habis terkikis oleh air laut yang kerap membanjiri jalan. Pemerintah Kampung akan segera melakukan penyesuaian anggaran yang ada untuk mengatasi hal-hal seperti ini". ungkap Kepala Kampung Tanjung Batu, H.Darwis. 

Sekretaris Camat Pulau Derawan, Andi Pemilu yang juga ikut dalam peninjauan lokasi, mengatakan, Pemerintah Kampung dalam hal ini bagian perencanaan bisa membuat perencanaan anggaran dengan sebaik-baiknya, terutama dalam menghitung kebutuhan biaya dalam setiap pembangunan di Kampung agar pembiayaan pembangunan lebih tepat dan terukur untuk lebih maksimalnya penggunaan Anggaran Dana Kampung (ADK). (tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini