Deklarasi Inisiator Partai UKM DPD Kabupaten Bengkayang 2021

Sebarkan:

Deklarasi Inisiator Partai UKM DPD Kabupaten Bengkayang

BENGKAYANG KALBAR, suaraborneo.id - Hari ini bertempat di kantor sekretariat sementara Partai Usaha Kecil Menengah (UKM) Bengkayang yang beralamat di Jalan Benawan RT/RW 017/009, Keluarahan Bumi Emas, Kabupaten Bengkayang melaksanakan Deklarasi Inisiator Partai UKM DPD Kabupaten Bengkayang, Kamis 29/04/21 


Dengan terbentuknya Inisiator Partai UKM DPD Bengkayang hari ini dengan resmi Fabianus Maner,. S.Pd secara aklamasi terpilih atas permintaan semua anggota yang disaksikan oleh Ketua Inisiator DPW Partai UKM Kalimantan Barat, Yudi. 


Selanjutnya, Ketua Inisiator DPD Partai UKM Bengkayang Fabianus Maner mengatakan kedepannya untuk yang di Kabupaten Bengkayang pihaknya siap berjuang demi Partai UKM dan siap mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat khususnya semua masyarakat kabupaten Bengkayang. 


Fabianus Maner menambahkan, saat ini di Kabupaten bengkayang telah berdiri Partai Usaha Kecil Menengah (UKM). Ia mengajak kepada samua lapisan masyarakat Kabupaten Bengkayang untuk bergabung. 


"Saya juga berpesan untuk kedepan Partai UKM siap berjuang untuk semua kalangan khususnya masyarakat Kabupaten Bengkayang dan umumnya untuk masyarakat Indonesia," kata Maner. 


Wahyudi, Ketua DPW Partai UKM Kalimantan Barat kepada awak media mengatakan, hari ini bertepatan dengan Louncing karna DPD Partai UKM Bengkayang sekaligus deklarasi Inisiator. 


"Semoga dengan terbentuknya Partai UKM   Kabupaten Bengkayang bisa mengangkat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Bengkayang dan untuk tiap-tiap Kabupaten itu sendiri calon-calonnya sudah dikota diantaranya Pontianak, Landak, Sekadau, Sintang, Melawi. Kami juga masih menunggu informasi dari Korwil. Rencana kita mengarah ke kabupaten Mempawah, Singkawang dan Sambas, serta setelah pembentukan Inisiator DPD Partai UKM kabupaten Bengkayang kami akan membentuk ke tingkat kecamatan, desa dan sampai ke tingkat dusun," kata Wahyudi. 

Penulis : Yupen/Tim

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini