Camat Mandor Menyambut Baik Terbentuknya Organisasi RAPI Kecamatan

Sebarkan:

Camat Mandor Arjudin saat menyampaikan kata sambutan pada acara pengukuhan pengurus RAPI 03 kecamatan Mandor kabupaten Landak

LANDAK, suaraborneo.id
- Camat Mandor Arjudin, menyambut baik dengan adanya pembentukan dan pengukuhan pengurus organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) lokal wilayah 03 kecamatan Mandor, di desa Mandor, pada Minggu (11/04/2021). 

" Organisasi RAPI ini merupakan organisasi yang sah atau legal. Saya menyambut baik dengan sudah di bentuk di kecamatan," ucap Camat Mandor dalam sambutannya.

Dipaparkannya, di wilayah kecamatan Mandor, ada 17 desa, dengan penduduk 13 ribu lebih, dengan jumlah penduduk yang cukup banyak dan luas wilayahnya, maka organisasi ini bisa bekerjasama membantu pemerintah dalam pembangunan.

" Di kecamatan Mandor sangat cocok ada organisasi RAPI, karena merupakan pintu gerbang kabupaten Landak. hadirnya RAPI ini agar membangun semangat komunitas dan membangun komunikasi pemerintah dengan baik," paparnya.

Dia berharap, dalam waktu dekat kecamatan akan dibangun kawasan Industri Mandor (KIM). Jadi anggota RAPI bisa menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat dan menangkal informasi yang tidak benar atau hoax.

" Selain organisasi RAPI, Saya meminta agar kepada organisasi lain yang ada di kacamatan Mandor agar melaporkan organisasinya di kecamatan. Tujuannya agar kita bisa kerjasama dan saling mendukung," harap Arjudin. ( Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini