-->

Personil Polsek Mandor Dapat Teguran Disiplin

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:


LANDAK, suaraborneo.id
- Sejumlah personil Polsek Mandor Polres Landak mendapat teguran dan tindakan disiplin oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifuddin usai pelaksanaan apel pagi, di halaman Polsek Mandor,  Senin (15/03/2021).

Tindakan tersebut untuk menegakan agar semua anggota tetap disiplin sebagai anggota Polri.

Saat pemeriksaan Kapolsek didampingi Kanit Sabhara Polsek Mandor Iptu Sudarsum dan Ps. Kanit Provos Polsek Mandor Bripka Hilarius Aleksander.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menegakkan disiplin Personil sebagai anggota  Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

"Sebagai personil Polri disiplin merupakan hal yang sangat penting selain itu pemeriksaan juga dilakukan mengenai sikap tampang baik dari rambut janggut dan pengunaan pakaian dinas yang sesuai protap," jelas Kapolsek Mandor.

Dikatakannya, sejumlah personil yang kedapatan memiliki janggut panjang serta sepatu yang tidak disemir  diberikan tindakan disiplin kepada personil tersebut.

" Tndakan disiplin ini agar kedepan lebih baik lagi sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," kata Anuar. (Aleksander/Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini