Bupati Sanggau Menghadiri Pentahbisan Dua Orang Imam

Sebarkan:

pentahbisan dua orang imam baru di keuskupan sanggau.

SANGGAU, suaraborneo.id - didampingi Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Bupati Sanggau, Paolus Hadi menghadiri pentahbisan dua orang imam baru di keuskupan sanggau.

Kedua orang Diakon yang ditahbiskan menjadi imam baru di Keuskupan Sanggau tersebut adalah Pastor Vincentius Meji Pr berasal dari Paroki Bonti dan Pastor Hiasintus Eko Pompang Pr berasal dari Paroki Lintang Kapuas.

Pentahbisan dua orang imam baru tersebut dipimpin oleh Uskup Sanggau, Mgr. Yulius Mencuccini Cp, di Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Paroki Katedral Sanggau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid19, Kamis, (4/03/2021).

Dalam kotbahnya, Uskup Sanggau, Mgr. Yulius Mencuccini Cp menegaskan kepada dua orang imam baru agar menjadi gembala atau pelayan umat tuhan yang taat dan sejati seumur hidup.

"Saya yakin kalian berdua pasti bisa," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, dalam sambutannya berharap, agar menjadi pelayan umat yang rendah hati, setia dan iklas dalam mewartakan injil tuhan dan patuh dengan perintah uskup.

Pastor Vincentius Meji Pr satu diantara imam baru yang saja ditahbiskan mengajak kepada orang muda katolik khususnya di Keuskupan Sanggau agar mau termotivasi dan tidak takut untuk melayani tuhan menjadi imam (Pastor) maupun suster.

Pasca ditahbiskan menjadi imam, Pastor Vincentius Meji Pr selanjutnya akan ditugaskan di Paroki Yesus Tersalib Balai Sepuak dan Pastor Hiasintus Eko Pompang akan ditugaskan di Paroki Hati Kudus Yesus Paroki Katedral Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini