Belum Ada Kepastian, Kapan BST Ditiadakan

Sebarkan:

Kadinsos PP dan PA Sekadau, Afronius Akim Sehan

SEKADAU, Suaraborneo.id - Kepala Dinas Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PP dan PA) Kabupaten Sekadau, Afronius Akim Sehan menjelaskan bahwa belum ada kepastian terkait sampai kapan Bantuan Sosial Tunai (BST) ditiadakan atau dihentikan. 

Afronius mengatakan, sampai saat ini belum ada kepastian dari pihak terkait sampai kapan BST itu ditiadakan.

"Kita berharap semakin lama masyarakat menerima bantuan, maka semakin bagus  karena dapat membantu memperbaiki perekonomian masyarakat," kata Afronius saat ditemui suaraborneo.id di ruang kerjanya, Senin (22/3/2021) 

Afronius mengatakan bahwa ada sekitar 9000 masyarakat kabupaten Sekadau yang menerima BST. Bantuan Sosial Tunai (BST) kata dia, diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Covid-19 

Afronius juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BST agar bantuan yang di berikan dapat di pergunakan sebaik mungkin.

"Bantuan yang diberikan harus dipergunakan dengan benar contohnya untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras, jangan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak penting," pesannya. (Novi)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini