-->

Bupati Sanggau Resmikan Program Kotaku dan PISEW di Perbatasan

Editor: Admin/gon
Sebarkan:


SANGGAU, suaraborneo.id – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, meresmikan kegiatan program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) dan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Anggaran 2020 se-Kabupaten Sanggau tepatnya di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam. Selasa, (2/2/2021).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Permukiman Wilayah (BPPW), Deva Kurniawan Rahmadi, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Kepala OPD dan para Camat, serta Forkompimcam dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.


"Kita berterimakasih terutama juga kepada Ketua Komisi V DPR RI yaitu Bapak Lasarus yang tentunya sebagai yang menentukan juga wilayah infrastruktur di Indonesia dan kami senang Kabupaten Sanggau bisa dapat yang dimana ada enam untuk program Kotaku dan PISEW,” kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi.


Kedua program ini, lanjut Bupati Sanggau sudah saya resmikan dan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat. “Enam desa/kelurahan yang sudah mendapatkan program Kotaku dan PISEW ini diantaranya; Tanjung Kapuas, Tanjung Merpati, Balai Karangan, Pulau Tayan Utara, Sosok dan Meliau Hilir. Semoga dengan adanya program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama karena ini dikerjakan oleh kelompok masyarakat, bearti unsur swadayanya ada disitu dan juga tentu berharap program ini bisa memutar roda ekonomi masyarakat,” tuturnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini