-->

Akun Facebook Bupati Sintang Dipalsukan

Editor: Redaksi
Sebarkan:


SINTANG, suaraborneo.id - Dunia maya diramaikan dengan munculnya akun media sosial palsu yang mengatasnamakan Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH. Dari pelacakan, terlihat akun facebook yang menyebut dirinya Jarot Winarno tersebut masih sangat baru, dan dibuat sekitar 3 hari yang lalu. 


Menanggapi akun palsu tersebut, Bupati Sintang, Jarot Winarno menyampaikan rasa kesal dan menyayangkan hal tersebut. “Saya sangat menyayangkan munculnya akun palsu atas nama saya. Lalu minta-minta duit bahkan membuat postingan yang seolah-olah saya bisa mengatur penerimaan CPNS” ungkapnya. 


“Dua pelaku sebelumnya yang pernah membuat akun palsu mengatasnamakan saya, sudah diproses. Saya berharap orangnya tidak sama karena sudah diproses. Meskipun kita menduga pelakunya sama dengan yang akun pertama dan kedua. Saya mohon bantuan teman-teman di Polres Sintang untuk memproses kejadian ini. Dan kepada seluruh masyarakat agar jangan percaya atas postingan ataupun permintaan dari akun facebook tersebut” tambah Bupati Sintang


“Saya yakin masyarakat sudah mengenal saya dengan sangat baik. Dan saya tidak pernah minta uang kepada masyarakat. Yang ada malah kita banyak membantu masyarakat yang susah. Saya menegaskan, saya tidak punya akun facebook sama sekali. Saya hanya punya akun instagram dan twitter saja” tegas Bupati Sintang. 


Sebagai informasi, dua hari terakhir beredar satu akun facebook mengatasnamakan Jarot Winarno dengan bergambar profil Bupati Sintang  dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH menggunakan jersey klub asal Inggris yakni Manchester United. Diduga, akun tersebut baru dibuat pada 13 Februari 2021 yang lalu dan langsung membuat postingan tentang penerimaan CPNS. Setelah ditelusuri, ada beberapa tokoh penting yang sudah berteman dengan akun palsu tersebut. (hms) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini