Selama 5 Tahun Bermitra, Bupati Sintang Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

Editor: Redaksi


SINTANG, suaraborneo.id - Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH menghadiri sidang rapat paripurna DPRD Sintang terhadap pengumuman penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati Sintang periode 2016-2021 di Ruang Rapat DPRD Sintang pada Selasa, 26 Januari 2021. 


Dihadapan Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny, Wakil Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward dan Heri Jambri beserta anggota DPRD Sintang, Bupati Sintang menyampaikan sangat bersyukur, selama ini Pemkab Sintang ditemani anggota DPRD selaku mitra kerja penyelenggaraan pemerintahan daerah. 

Dalam pelaksanaan otonomi daerah, hubungan antara legislatif daerah dan eksektif daerah sangatlah penting, sehingga harus dipelihara dengan baik guna mewujudkan dinamika otonomi daerah yang sehat, berkualitas dan bermanfaat. 


"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah memberikan masukan, saran, solusi dan kritik yang konstruktif kepeda kami, sehingga perlahan-lahan kami terus berbenah dan memperbaiki diri. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada unsur forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Sintang beserta seluruh jajaran yang telah banyak memberikan dukungan dalam mengatasi persoalan daerah di Kabupaten Sintang. Terimakasih pula kepada para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, komponen pemuda dan mahasiswa, pimpinan organisasi profesi, media massa, lembaga swadaya masyarakat serta lapisan masyarakat yang telah banyak membantu dan mendukung kami untuk bekerja membangun Kabupaten Sintang” ungkap Bupati Sintang, Jarot Winarno. 


Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny menyampaikan bahwa terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang sudah membangun dan memberikan pengabdiannya sampai akhir periode keduanya. “Selama 5 tahun kepemimpinan keduanya, kami mencatat banyak prestasi yang diraih  seperti penghargaan di bidang pertanian, bidang lingkungan hidup, bidang pemerintahan, pengelolaan keuangan dalam bentuk WTP pada tahun  2016, 2017, 2018, 2019 dan 2020 hingga bidang perempuan dan perlindungan anak serta penghargaan lain yang tidak mungkin kami sebutkan satu persatu. Keberhasilan tersebut menghantarkan pemerintah Kabupaten Sintang sukses dalam menyelenggarakan roda pemerintahan dan pembangunan ke arah yang lebih baik” ujar Florensius Ronny. (hms) 

Share:
Komentar

Berita Terkini