Oprasi Penertiban Masker

Editor: Redaksi

Indra 

SEKADAU, Suaraborneo.id - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di Kabupaten Sekadau yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol-PP, Dishub dan dinas kesehatan akan menggelar operasi dalam rangka mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) di masa adaptasi kebiasaan baru di Terminal Lawang Kuari Sekadau. Namun, kegiatan operasi penertiban di batalkan karena kondisi cuaca yang buruk. 


"Tugas satgas covid 19 sudah terjadwal 1 Minggu 3 kali yakni hari Selasa, Jum'at dan Sabtu malam namun berhubungan kondisi cuaca yang tidak bisa kita duga operasi di batalkan dan akan dilanjutkan pada hari Selasa di Simpang 4 Kayu Lapis," kata Indra Kabid Penegak perda satpol PP kepada suaraborneo.id, Sabtu (16/1/2021) malam. 


Ia menambahkan, penertiban masker Sabtu malam di fokuskan pada terminal Lawang Kuari mengingat malam Minggu terminal Lawang kuari intensitas kerumunan sangat tinggi. 


"Kami sebagai Satgas Covid-19 tiada hentinya menghimbau masyarakat untuk menerapkan 3M yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak," pungkasnya. (novi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini