Wabup Sanggau Minta PDKS Meliau Tetap Kompak dan Solid

Sebarkan:

Pengukuhan PDKS Kecamatan Meliau 

SANGGAU, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, menghadiri kegiatan musyawarah dan pengukuhan pengurus Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Meliau. Senin, (14/12/2020).


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, berharap kepada pengurus Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Meliau agar tetap kompak dan solid dengan organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Meliau sehingga meski berbeda beda suku dan agama keutuhan dan persatuan tetap terjaga.


"Ya kita berharap organisasi PDKS Kecamatan Meliau setelah dikukuhkan ini tetap menjaga kekompakan dan solid terutama dengan ormas dayak, melayu, batak dan jawa serta ormas lainnya yang ada di Meliau," kata Yohanes Ontot. 


"Sehingga keutuhan dan persatuan di Meliau ini tetap terjaga," tambahnya. 


Sementara itu, ketua umum Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) menyampaikan, dengan resminya dikukuhkan PDKS Kecamatan meliau ini merupakan salah satu wujud program PDKS sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik. "Setelah dikukuhkan ini tentunya resmi terbentuk pengurus PDKS Kecamatan Meliau dan ini merupakan salah satu wujud nyata program kita," ungkap Yuvenalis Krismono.


"Setelah ini, tentunya pengurus PDKS meliau diharapkan juga membentuk pengurus ditingkat desa," ujarnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini