KPU Melawi Mulai Distribusikan Logistik Pilkada Ke Daerah Tersulit dan Terjauh

Editor: Redaksi

Pendistribusian logistik Pilkada KPU Melawi 

MELAWI, suaraborneo.id - Logistik Pilkada Melawi mulai didistribusikan ke tingkat kecamatan dan desa, Sabtu (5/12/2020) pagi. Di hari pertama pendistribusian difokuskan ke 3 (tiga) kecamatan terjauh yakni Ella Hilir, Menukung dan Belimbing.


Pendistribusian logistik Pilkada Melawi tahun 2020 ditandai dengan pelepasan bersama oleh Ketua KPU Kabupaten Melawi, Dedi Suparjo, Bawaslu Kabupaten Melawi, Kapolres Melawi, Perwira Penghubung Kodim 1205 Sintang dan perwakilan Pemkab Melawi, di halaman Kantor KPU Kabupaten Melawi.


Empat unit truk digunakan untuk mengangkut surat suara dan bilik, sementara tiga unit mobil strada digunakan untuk mengangkut alat pelindung diri petugas TPS dan warga yang akan mencoblos.


Pada pendistribusian logistik hari pertama ini diprioritaskan untuk daerah terjauh dan sulit dilalui terlebih dahulu.


“Untuk pendistribusian logistik pertama ini kita perioritaskan ke daerah terjauh dan tersulit dulu,” kata Ketua KPU Kabupaten Melawi, Dedi Suparjo, Sabtu (5/12) pagi.


Dedi Suparjo memastikan, pendistribusian logistik pilkada sampai ke TPS paling lambat sesuai jadwal 8 Desember 2020, dengan harapan pendistribusian berjalan aman dan lancar dengan pengawalan personel TNI, Polri dan jajaran Bawaslu.(TS).

Share:
Komentar

Berita Terkini