Dukungan Semakin Bertambah, Kini Warga Tebelian Mangkang Siap Menangkan RA

Sebarkan:

Sosialisasi tim RA 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi dan Tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun Tebelian Mangkang, desa Tintin Boyok, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (1/12) malam. 


Ketua Kamang Sekadau, Yohanes Anes mengatakan kepada masyarakat dusun Tebelian Mangkang agar jangan salah memilih pemimpin. Ia menyampaikan alasannya karna Rupinus-Aloysius sudah terbukti dan sudah pengalaman memimpin. Oleh karena itu, Anes mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Rupinus-Aloysius.


"Khususnya di dusun Tebelian Mangkang ini sudah banyak pembangunan yang masuk," kata Anes.


Selanjutnya, orasi politik dan pemaparan visi misi dari Ketua Tim Koalisi Serasi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Rupinus-Aloysius mengajak masyarakat dusun Tebelian Mangkang untuk mendukung Rupinus-Aloysius agar Rupinus-Aloysius melanjutkan pembangunan pada periode kedua.


"Saya mengajak masyarakat di Tebelian Mangkang, mari kita dukung pasangan nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember nanti," ajak Subarno.


Subarno juga menyampaikan, bahwa pasangan Rupinus-Aloysius didukung oleh 10 partai politik dan 18 kursi di DPRD Kabupaten Sekadau. 4 Anggota DPRD Provinsi Kalimanran Barat dan 3 Anggota DPR RI.


Kemudian, orasi politik dari partai koalisi PDIP yang juga anggota DPRD Provinsi Kalimanran Barat dari Fraksi PDIP, Martinus Sudarno menyampaikan alasan PDIP mendukung Rupinus-Aloysius, karna mereka cakap dan memiliki kemampuan untuk memimpin Sekadau. 


"Hal ini terbukti, selama 1 periode Rupinus dan Aloysius tidak pernah ada masalah. Yang istimewa adalah, mereka serasi, Rupinus-Aloysius tetap berpasangan untuk maju kembali sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020. Mereka sudah terbukti dan teruji," ungkapnya. 


Martinus Sudarno juga menyampaikan, pada tahun lalu sudah pernah membantu gereja di dusun Tebelian Mangkang Rp50 juta.


Tokoh masyarakat dusun Tebelian Mangkang, Herkulanus Gimbun (48) mengatakan, masyarakat dusun Tebelian Mangkang siap mendukung pasangan nomor urut 2 Rupinus-Aloysius. 


Alasannya kata dia, karna sudah banyak pembangunan yang masuk di kedesaan Tintin Boyok khususnya dusun Tebelian Mangkang. Masyarakat Tebelian Mangkang juga mengucapkan terimakasih atas kemajuan pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat khususnya masyarakat Tebelian Mangkang. 


"Sudah banyak pembangunan yang masuk di dusun Tebelian Mangkang, antara lain Irigasi, Jalan Usaha Tani (JUT) dan bidang pembangunan lainnya," jelas Gimbun. 


"Kami siap sumbangkan 70 persen suara untuk pasangan nomor urut 2 Rupinus-Aloysius pada tanggal 9 Desember nanti," kata Herkulanus Gimbun. (tim) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini