Tokoh Masyarakat: Rupinus-Aloysius Pasti Menang di Dusun Nuak

Editor: Admin/gon author photo

Sosialisasi Tim RA diDusun Nuak

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi, pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius serta tim relawan sosialisasi di dusun Nuak desa Rirang Jati, Kecamatan Nanga Taman, Minggu (22/11) malam.


Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh calon Bupati Sekadau, Rupinus beserta istri didampingi 4 Anggota DPRD Sekadau, ketua tim Koalisi Serasi, Paulus Subarno (Hanura), Abun Tono (Hanura), Muslimin (Golkar), Ardi Wiranata (Perindo), para Ketua Parpol Koalisi pengusung dan pendukung Rupinus-Aloysius serta pengurus parpol koalisi lainnya dan para relawan pro RA. 


Pemaparan visi dan misi dari calon Bupati Sekadau, Rupinus menyampaikan bahwa dirinya mencalonkan diri kembali sebagai calon Bupati Sekadau pada Pilkada 2020 berpasangan dengan Aloysius (calon wakil bupati). 


Alasannya kata dia, karna diizinkan oleh undang-undang untuk 2 periode. Kemudian, Rupinus-Aloysius masih ingin melanjutkan kembali pembangunan yang sudah ada. 


"Satu periode (5 tahun) belum cukup, pembangunan yang belum diselesaikan akan dilanjutkan kembali pada periode kedua," ungkapnya. 


Rupinus menyampaikan, selama kepemimpinannya bersama Aloysius 1 periode sudah banyak pembangunan diberbagai bidang, mulai dari infrastruktur jalan, antara lain jalan Meragun menuju Nanga Taman. 


Ia menyebut, di bidang pertanian antara lain jalan JUT, bantuan bibit ikan kepada kelompok tani. Bidang pembangun lainnya antara lain pembangunan kantor desa Rirang Jati. Dibidang sosial adalah bantuan rumah ibadah, Gereja Agung, Gereja Protestan dan Masjid Agung. 


Rupinus-Aloysius akan melanjutkan pembangunan termasuk di kedesaan Rirang Jati khususnya dusun Nuak," ujarnya. 


Terakhir, Rupinus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat warga dusun Nuak atas penyambutan dan antusiasme masyarakat serta dukungan kepada Rupinus-Aloysius. 


Selanjutnya, tokoh masyarakat dusun Nuak, Raliadi mengatakan, warga dusun Nuak siap mendukung Rupinus-Aloysius. Raliadi juga mengucapkan terimakasih karna selama kepemimpinan Rupinus-Aloysius (1 periode) sudah berbagai pembangunan yang masuk di kedesaan Rirang Jati khususnya dusun Nuak. 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Rupinus-Aloysius karna sudah banyak pembangunan yang masuk di kedesaan kami, mulai dari PLTA, kantor desa, gereja, infrastruktur, JUT, irigasi dan lainnya. Rupinus-Aloysius pasti menang di dusun Nuak ini," ungkap Raliadi


"Saya oesan kepada masyarakat dusun Nuak jangan tutup mata, karna kita sudah merasakan pembangunan era Rupinus-Aloysius. Balas budi bakas jasa, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti kita coblos nomor urut 2," pesan Raliadi. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini