Sosialisasi di 5 Titik, ini Tanggapan Masyarakatnya Untuk Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi

Sosialisasi tim RA di Engkorong 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun Engkorong desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau," Selasa (17/11).

Dusun Engkorong merupakan titik kumpul terakhir sosialisasi dari tim koalisi pemenangan dan relawan Rupinus-Aloysius. Sebelumnya tim koalisi dan relawan melakukan sosialisasi di Tapang Birah, Jangkak Riam, Sungai Gontin dan Sengiang Gorong. 


Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Rupinus dan Aloysius didampingi Ketua Tim Koalisi, Paulus Subarno dan Abun Tono (Hanura) Tim Koalisi PDIP Paulus Sutami bersama koalisi lainnya, Ketua Tim Relawan Kamang, Yohanes Anes serta relawan lainnya. Teristimewa, dihadiri oleh anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil Kalbar 2, Krisantus. 


Orasi politik dan penyampaian visi misi dari calon Bupati Sekadau, Rupinus dengan singkat mengatakan, sudah banyak pembangunan yang masuk di kedesaan Sungai Sambang. Termasuk dusun Engkorong. 


Rupinus juga menyampaikan, beberapa keberhasilan pembangunan diberbagai bidang yang sidah dilakukan selama 1 periode kepemimpinannya bersama wakilnya Aloysius. Mulai dari infrastruktur, pertanian, kesehatan, pendidikan dan bidang sosial. Untuk di kedesaan Sungai Sambang, Rupinus mengatakan bahwa pekerjaan Jembatan Sungai Sambang akan dilanjutkan kembali. 


Rupinus mengajak warga dusun Engkorong desa Sungai Sambang dan masyarakat sekitarnya untuk mendukung pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.


Selanjutnya, orasi singkat dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Krisantus, mengajak memilih pasangan Rupinus-Aloysius. 


"Rupinus-Aloysius itu sudah terbukti. Mereka sudah bekerja selama satu periode (hampir 5 tahun). Tinggal melanjutkan program kerja yang sudah ada," ungkap Krisantus. 


Kemudian orasi politik singkat dari calon Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menyampaikan bahwa proses pembangunan terus akan dilakukan. 


"Proses pembangunan terus kami lakukan. Yang belum selesai akan kami lanjutkan," ungkap Aloysius.


Tokoh masyarakat dusun Engkorong, Siong Yuspinus (54) mengatakan siap mendukung pasangan nomor urut 2 Rupinus-Aloysius. Alasannya kata dia, karna sudah terbukri, pembangun sudah dirasakan oleh masyarakat.


"Saya sebagai tokoh masyarakat bersama warga dusun Engkorong siap mendukung Rupinus-Aloysius untuk melanjutkan pembangunan pada periode kedua. Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti 80 persen suara untuk Rupinus-Aloysius," ungkap Siong Yuspinus. (tim) 


Share:
Komentar

Berita Terkini