Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Ke-VII di Parindu

Editor: Redaksi


SANGGAU, suaraborneo.id - Kwartir ranting gerakan pramuka Parindu menyelengrakan musyawarah ranting gerakan pramuka yang VII. Musyawarah ranting tersebut dibuka langsung oleh Camat Parindu yang juga Ketua majelis ranting gerakan pramuka Parindu Darmikus Heri, Rabu (4/11).


Musyawarah yang berlangsung di Aula Kantor Camat Parindu itu dihadiri Waka satu kwartir cabang gerakan pramuka Sanggau Asep Gustian, seluruh jajaran Forkompimcam Parindu dan 27 peserta dari gugus depan yang berada di wilayah kwarran Parindu.


Ketua majelis ranting gerakan pramuka Parindu saat membuka acara tersebut mengharapkan dukungan dari gugus depan yang ada di kwarran Parindu.

"Untuk pengurus yang terpilih nantinya diharapkan selalu kompak untuk kemajuan gerakan pramuka, karena melalu gerakan pramuka ini lah bisa membentuk generasi muda yang berkarakter dan berakhlak," ujar Camat.


Pada kesempatan itu, Camat tidak lupa mengapresiasi pengurus Kwaran yang periode 2015-2020 atas dedikasinya membesarkan Kwaran Parindu.

"Kuncinya kekompakan. Kalau kita kompak saya yakin Kwaran Parindu bisa maju ke depannya. Terimakasih juga kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini," pungkas dia.


Sementara itu, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sanggau yang diwakili Waka 1, Asep Gustian mengharapkan agar pelaksanaan musyawarah dapat berjalamln dengan lancar sehingga busa menghasilkan pengurus yang mampu membesarkan Pramuka khususnya di Kecamatan Parindu. "Siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua kwartir ranting dapat memajukan gerakan pramuka di ranting Parindu. Saya berharap juga dalam menyusun program kerja lima tahun ke depan dapat megadakan kegiatan yang kreatif dan inofatif dan tidak lupa juga selalu mengingatkan data gugus depan dan data peserta didik," pesannya.

Share:
Komentar

Berita Terkini