Luar biasa! Dusun Sejirak Siap Sumbangkan 90 Persen Suara Untuk Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi

Sosialisasi di dusun Sejirak 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi pemenangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau Pilkada 2020 nomor urut 2, Rupinus-Aloysius sosialisasi di dusun Sejirak, desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu, Jum'at (12/11) malam.


Kampanye dialogis ini dihadiri langsung oleh calon Bupati Sekadau, Rupinus didampingi Tim Koalisi Serasi dari Partai Hanura, Paulus Subarno dan Abun Tono (Anggota DPRD Sekadau), Koalisi dari PDI Perjuangan Martinus Sudarno (DPRD Provinsi Kalbar), ketua Tim Relawan Kamang dan relawan lainnya. 


Orasi politik dan penyampaian dari calon Bupati Sekadau Rupinus lebih banyak menyampaikan tentang kemajuan pembangun diberbagai bidang selama kepemimpinannya bersama wakilnya Aloysius.


Rupinus menyampaikan alasan kenapa dirinya maju kembali sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau, pertama karna dibolehkan undang-undang, yang kedua masih banyak program serta pembangunan yang belum terselesaikan.


"Saya bersama pak Aloysius maju kembali karna masih ingin melanjutkan pembangunan pada periode kedua," ungkapnya.


"Tahun ini untuk pembangunan rumah ibadah antara lain, gereja Katolik masih konsentrasi menyelesaikan Gereja Agung di sekadau, untuk Gereja Kristen Protestan juga ada dan Masjid Agung


"Tahun 2021 nanti baru kita bantu untuk gereja - gereja lainnnya," tambah Rupinus.


"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari bapak ibu semuanya khususnya masyarakat dusun Sejirak ini," tutup Rupinus. 


Tokoh masyarakat dusun Sejirak, Fransiskus Asep (60 tahun)  kepada wartawan mengatakan, warga Sejirak siap mendukung pasangan nomor urut 2, Rupinus-Aloysius untuk maju kembali pada periode ke dua.


Alasannya, kata dia, karena selama satu periode kepemimpinan Rupinus dan Aloysius sudah banyak pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat baik infrastruktur, bidang pendidikan, pertanian, kesehatan serta pembangunan lainnnya.


"Kami di dusun Sejirak sipa sumbangkan 90 persen suara untuk Rupinus-Aloysius pada tanggal 9 Desember 2020 nanti," ungkap Fransiskus Asep. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini