Jelang Debat Publik Calon Bupati-Wakil, KPU Sekadau Gelar Simulasi

Editor: Redaksi

Simulasi 

SEKADAU, suaraborneo.id - Jelang Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau Pilkada 2020 pada hari kamis 5 November 2020, KPU Kabupaten Sekadau menggelar Simulasi Debat Publik di ruang rapat utama DPRD Kabupaten Sekadau Rabu (4/11/20). 


Besok pagi, Kamis 5 Nopember 2020, Debat akan di siarkan secara live di dari gedung DPRD Sekadau oleh salah satu TV Swasta Kalimantan Barat, di mulai pada pukul 10:00- 12:00 Wib. Untuk kelancaran acara tersebut panitia menggelar Simulasi bersama para Pasangan Calon (Paslon) baik Paslon nomor  urut 01 Aron-Subandrio (PAS) dan pasangan nomor urut 02 Rupinus-Aloysius (RA). 


Simulasi tersebut terbagi dalam 6 Sekmen di mana di setiap sekmen masing - masing Paslon di berikan waktu oleh moderator untuk memaparkan Visi dan Misi, kemudian waktu untuk saling bertanya dan waktu untuk saling menjawab. Acara tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)


Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban berharap acara tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. 


"Semoga acara kita besok berjalan dengan lancar dari awal hingga ahir," hatap Drianus Saban. 


Selanjutnya dari salah satu paslon yaitu Aloysius Calon Wakil Bupati Sekadau nomor urut 02 mengaku sangat siap dan telah mempersiapkan diri


"Yang pastinya kita sudah siap di acara besok," jelas Aloysius (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini