Berpolitik Santun dan Gunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

Sebarkan:

Ketua Fraksi Hanura Sekadau, Abun Tono

SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abun Tono mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau dalam pelaksanaan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 di Kabupaten Sekadau supaya aman dan damai.


Seperti kita ketahui, di Kabupaten Sekadau hanya ada 2 paslon Bupati-Wakil pada Pilkada 2020 ini. Yaitu pasangan Aron-Subandrio dan pasangan Rupinus-Aloysius.


Abun Tono berharap para tim sukses pemenangan paslon dan masyarakat agar dalam mengkampanyekan paslon yang didukung supaya berkampanye dengan baik, berpolitik santun sesuai prosedur yang ada dan sesuai undang-undang Pemilu/Pilkada.


"Mari kita berpolitik santun dan memberikan politik yang baik kepada masyarakat, jangan saling menjelekan atau menghujat pasangan lain, walaupun kita berbeda pilihan, khususnya di Kabupaten Sekadau demi keamanan, kenyamanan dan kemajuan Bumi Lawang Kuari yang kita cintai ini kedepan," pinta Legislator Hanura ini," Senin (23/11).


Ketua Fraksi Hanura ini juga mengatakan, karna tahapan Pilkada 2020 dilaksanakan pada saat pandemi Covid-19, oleh karnanya Abun Tono mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) demi kelancaran proses Pilkada di Kabupaten Sekadau.


"Selalu menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, selalu cuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan," pintanya.


"Pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, mari berbondong-bondong ke TPS, gunakan hak pilih kita sesuai hati nurani," pungkas Abun Tono. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini