-->

Warga Desa Koman dan Mongko Siap Dukung Rupinus-Aloysius

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Sosialisasi tim RA 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim Koalisi Serasi dan Tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau Pilkada 2020, Rupinus-Aloysius sosialisasi di desa Nanga Koman dan Nanga Mongko, Jum'at (23/10).

Kedatangan rombongan Rupinus disambut antusias oleh warga di dua desa. 


Penyampaian visi misi dan orasi politik dari calon Bupati Sekadau, Rupinus disini lebih banyak menyampaikan keberhasilan pembangunan selama 5 tahun kepemimpinannya bersama Aloysius (wakilnya). Baik dari segi infrastruktur, kesehatan pendidikan dan pertanian bahkan bidang sosial. 


Rupinus mengatakan, selama menjabat sebagai Bupati Sekadau 1 periode sudah berlaku adil. 


"Tidak memandang dari dapil 1, dapil 2 dan dapil 3. Semua kita bangun. Mesjid Agung kita bangun, Gereja Agung kita bangun demikian juga dengan Gereja Kristen Protestan," ungkap Rupinus. 


Selanjutnya, orasi politik dari tim Koalisi Serasi, Hepolitus Aso menyampaikan Visi Misi dari pasangan Rupinus-Aloysius. Ia menjelaskan bahwa Visi Serasi adalah Sejahtera, Adil dan Berinovasi, dengan Motto membangun desa menata kota, adil, tidak membeda bedakan Suku, Ras dan Agama. 


Disini Aso juga menepis soal isu yang mengatakan selama 5 tahun kepemimpinan Rupinus-Aloysius tidak ada pembangunan atau pembangunan jalan ditempat. 


"Sudah banyak pembangunan yang dilakukan selama 5 tahun kepemimpinan Rupinus-Aloysius," ujarnya. 


"Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mendukung Rupinus-Aloysius, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti kita coblos nomor urut 2," ajak Hepolitus Aso


Tokoh masyarakat Nanga Mongko, Haji Jeremi mengucapkan selamat datang kepada calon bupati Sekadau nomor urut 2 Bapak Rupinus di desa Nanga Koman


Ia mengatakan, selama 5 tahun kepemimpinan Rupinus-Aloysius sudah banyak pembangunan yang masuk di kedesaan Nanga Koman. 


"Selama kepemimpinan bapak Rupinus dan Bapak Aloysius sudah banyak pembangunan yang kita rasakan," ujar H. Jeremi


Ia berharap pasangan Rupinus-Aloysius terpilih kembali pada periode yang kedua untuk melanjutkan pembangun yang sudah ada. 


"Mari bapak ibu, pada tanggal 9 Desember 2020 nanti kita dukung pasangan nomor urut 2 (Rupinus-Aloysius) ajak H. Jeremi. (tim) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini