PSI Sekadau Siap Menangkan Rupinus-Aloysius Pada Pilkada 2020

Editor: Redaksi

Kopdarsus DPD PSI Kabupaten Sekadau 

SEKADAU, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sekadau gelar Kopdarsus Konsolidasi Pelaksanaan Menuju Pilkada 2020, di Sekretariat Bersama Koalisi Serasi pemenangan Rupinus-Aloysius, Sabtu (31/10).


Ketua DPD PSI Kabupaten Sekadau, Agrek Raseno diawal sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW PSI Kalimantan Barat berserta rombongan yang sudah menghadiri Kopdarsus DPD PSI Kabupaten Sekadau dalam rangka Konsolidasi Pelaksanaan Menuju Pilkada 2020. 


"Kami ingin menunjukkan kepada pasangan Rupinus-Aloysius bahwa kami dari PSI benar bekerja untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau nomor urut 2. Bahwa kami benar bekerja untuk pemenangan pasangan Rupinus-Aloysius. Kami selama ini sudah turun kelapangan untuk mengkampanyekan pasangan Rupinus-Aloysius," ujar Agreek. 


Kami harap hasil jerih payah kami selama ini akan kita petik pada tanggal 9 Desember 2020," tambah Agreek Raseno. 


Sambutan calon wakil bupati Sekadau, Aloysius mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus PSI baik tingkat pusat, provinsi sampai Kabupaten. 


"Khususnya PSI Kabupaten Sekadau, tanpa dikomando mereka sudah bergerak sendiri," ujar Aloysius singkat. 


"Mudah-mudahan apa yang kita sampaikan kepada masyarakat dan meyakinkan masyarakat shingga visi dan misi Rupinus-Aloysius membawa Kabupaten Sekadau lebih maju kedepannya," tambah Aloysius. 


Calon Bupati Sekadau nomor urut 2 Rupinus juga mengatakan bahwa 

Ia bersama pak Aloysius berterimakasih kepada PSI yang sudah mendukung penuh pasangan RA. 


"Luar biasa dukungan dari bapak ibu semua, semoga lebih semangat lagi sampai 9 Desember nanti. Kalau kita menang, bukan hanya kemenangan kami berdua saja (Rupinus-Aloysius) tapi kemenangan kita semua," ucap Rupinus. 


Selanjutnya sambutan Ketua tim koalisi pemenangan Rupinus-Aloysius, Paulus Subarno mengatakan, meminta kepada kader PSI bahwa mulai hari ini supaya membentuk tim yang belum terbentuk baik dari Kecamantan desa sampai TPS, supaya bekerjasama dengan parpol koalisi lainnya. Kemudian akan dinerikan SK. 


Terakhir, sambutan Ketua DPW PSI Provinsi Kalimantan Barat, Alexius Akim meminta agar kader PSI harus selalu siap. Ia juga meminta kader PSI Sekadau supaya menghidupkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Rupinus Aloysius pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2 pada Pilkada 2020. 


"Jadi, tujuan kita disini adalah untuk menyusun strategi, memantapkan strategi untuk memenangkan pasangan Rupinus Aloysius calon nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti," jelasnya. 


Alexius Akim menyampaikan bahwa PSI sudah melakukan survey terhadap pasangan Rupinus-Aloysius. Kenapa PSI mendukung Rupinus-Aloysius, karna selama 5 tahun kepemimpinan Rupinus-Aloysius, mereka berlaku adil tidak memandang Ras, suku dan agama. 


Ia menyebut, selama kepemimpinan 5 tahun Rupinus-Aloysius Kabupaten Sekadau tidak pernah ada kegaduhan, selalu menebar kenaikan dan mampu mengayomi masyarakat kabupaten Sekadau. 


"Mereka berdua (Rupinus-Aloysius) mampu merawat keberagaman masyarakat kabupaten Sekadau," ungkap Alexius Akim. 


Ketua DPW PSI juga berpesan kepada kader PSI Kabupaten Sekadau, selain mengajak masyarakat mendukung RA, ia juga meminta agar kader PSI mampu menjelaskan kepada masyarakat berpolitik yang baik. 


"Jual lah program serta visi dan misi pasangan yang diusung," pintanya. 


"Kita harus optimis, apa yang kita dukung ini adalah pilihan kita, wajib kita menangkan," tegas Alexius Akim. 


Ia meminta pengurus PSI Kabupaten Sekadau untuk membentuk tim dari tingkat kabupaten, Kecamatan sampai ranting. Kemudian bekerjasama dengam tim koalisi pemenangan Rupinus-Aloysius. (red) 





Share:
Komentar

Berita Terkini