Pjs Bupati Sekadau Hadiri Deklarasi Cinta Damai

Editor: Redaksi

Deklarasi Cinta Damai 

SEKADAU, suaraborneo.id - Polisi Resort (Polres) Sekadau menggelar Deklarasi Cinta Damai Bersama Para Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh adat di Aula Mess Pemda Sekadau, Sabtu (17/10/20). 


Hadir di acara tersebut, Pjs Bupati Sekadau Dra Hj Sri Jumiadatin, Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala,. SIK, Danramil Sekadau Hilir Lasdon Simare Mare, Pj Sekda Sekadau, perwakilan Gerakan Bersama Buruh (GEBER) BUMN wilayah Kalbar dan tamu undangan. 


Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala dalam sambutanya menyebut, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan kecintaan kepada Kabupaten Sekadau demi terwujudnya Sekadau yang aman dan damai.


"yang kita ketahui menjelang Pilkada serta isu-isu yang berkembang ditengah masyarakat demo di mana-mana tentang RUU, maka dari itu mari kita sama-sama menjaga sekadau yang kita cintai ini," ajak Kapolres Marupa Sagala. 


Selanjutnya, Pjs Bupati Sekadau Hj. Sri Jumiadatin mengapresiasi acara yang di gagas oleh Polres Sekadau tersebut. 


"semoga dengan Deklarasi Cinta Damai ini  kita semakin cinta dengan Sekadau sehingga Sekadau menjadi daerah yang aman, damai, maju dan sejahtera,"tutup Sri Jumiadatin dalam sambutanya. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini