Legislator Hanura Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Editor: Redaksi

Liri Muri,. SE 

SEKADAU, suaraborneo.id - Seluruh umat Islam di berbagai belahan dunia tengah memperingati hari lahirnya Baginda Nabi Besar Muhammad SAW (Maulid Nabi) Pada tahun 2020, 1 Rabiul Awal bertepatan dengan Minggu, 18 Oktober. Sehingga peringatan Maulid Nabi jatuh pada tanggal 29 Oktober 2020 bertepatan dengan hari Kamis. Di Indonesia, hari Maulid Nabi merupakan hari libur nasional. 


Dalam Momen tersebut Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Liri Muri, mengucapkan Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 


"Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita mampu meneladani akhlak serta tauladan-Nya serta kita terapkan di lingkungan kita," ucap Liri Muri kepada media ini. Kamis (29/10/20)


Selanjutnya Bang Liri, Sapaan akrabnya juga menghimbau bagi masyarakat yang sedang dan akan merayakan Maulid tradisional,  untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti himbauan dari pemerintah. 


"Jangan lupa selalu menerapkan Prokes, lakukan 3M dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun diair, dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan," ujar Liri Muri. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini