Ketua Pewarsa: Ayo Disiplin dan Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: Redaksi

Abang Indra

SANGGAU, suaraborneo.id - Mengingat saat ini di Kabupaten Sanggau kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 semakin meningkat sejumlah awak media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Sanggau (Pewarsa) mengajak masyarakat untuk tetap disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.


Hal itu dilakukan agar kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau tidak bertambah. 


"Ayo masyarakat Sanggau untuk tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," kata Abang Indra, Ketua Persatuan Wartawan Sanggau (Pewarsa). Selasa, (13/10/2020).


"Patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak itu memang sudah menjadi kebutuhan ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini," ujar Indra sapaan akrabnya.


Apalagi kata dia, sekarang untuk patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sudah diatur pada Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 47 tahun 2020 sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 


"Kita harus dukung upaya pemerintah ini demi kebaikan dan kesehatan bersama khususnya masyarakat Sanggau," pungkasnya. (Bry) 

Share:
Komentar

Berita Terkini