H. Mujiono: Semoga Rupinus-Aloysius Terpilih Kembali Periode 2 Lanjutkan Pembangunan

Editor: Redaksi

Sosialisasi tim paslon RA 

SEKADAU, suaraborneo.id - Tim koalisi pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pilkada 2020, Rupinus-Aloysius (RA) bersama relawan Kamang dan relawan lainnya sosialisasi di Nirboyo 2 dusun Senuruk desa  Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Rabu (7/10) malam. 


Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh calon Bupati Sekadau Rupinus (Petahana). Dalam sosialisasi ini juga dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan warga lainnya. 


Kedatangan Calon Bupati Sekadau nomor urut 2 ini disambut hangat oleh warga Nirboyo dan Senuruk. 


Salah satu tokoh masyarakat Nirboyo 2, Haji Mujiono mengucapkan terimakasih atas kehadiran Calon Bupati Sekadau Rupinus bersama tim pemenangannya. 


"Harapan kami, semoga Bapak Rupinus dan Bapak Aloysius terpilih kembali pada periode ke 2 untuk melanjutkan pembangunan yang ada," harap Mujiono. 


Selanjutnya, tokoh masyarakat Jawa, Sutomo dalam sambutannya mengajak untuk bersatu mendukung pasangan Rupinus-Aloysius.


"Dengan kebersamaan, semoga kita bisa memenangkan Rupinus-Aloysius pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang," ungkapnya.


Sutomo juga mengingatkan kepada warga Nirboyo 2 dan Senuruk agar jangan percaya dengan janji yang muluk-muluk, janji itu janji ini. 


"Selama kepemimpinan Rupinus-Aloysius sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, kita aman-aman saja, dan adem ayem," ungkap Sutomo 


"Pasangan Rupinus-Aloysius tidak berjanji, tapi selama 4 tahun lebih sampai sekarang mereka sudah terbukti, mereka sudah bekerja, mereka tinggal melanjutkan pembangunan yang sudah ada," tambahnya.


Tokoh masyarakat dusun Senuruk, Rajani (68 tahun) mengatakan, siap dukung Rupinus-Aloysius, karna selama ini Bapak Rupinus baik dan dekat dengan masyarakat. 


"Oleh karena itu, kami mengharapkan Rupinus-Aloysius untuk melanjutkan pembangunan pada periode ke dua," harapnya. 


Rajani menambahkan, mayoritas warga Senuruk dan Nirboyo 2 adalah bertani dan peternakan, baik petani basah maupun kering. 


"Selama kepemimpinan Rupinus-Aloysius, bidang pertanian sangat diperhatikan," kata  Rajani. 


Selanjutnya, orasi politik dan pemaparan visi dan misi dari Calon Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus. Diawal sambutannya Rupinus mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang sudah menyiapkan tempat sosialisasi dan terimakasih kepada semua warga yang hadir.


"Saya bersama Pak Aloysius mau maju kembali sebagai calon bupati Sekadau, karna satu periode belumlah cukup. Oleh karena itu perlu kita lanjutkan. Pembangunan yang belum tuntas, kita lanjutkan," ujarnya. 


Rupinus juga lebih banyak menepis omongan luar yang mengatakan bahwa selama kepemimpinan Rupinus-Aloysius pembangunan jalan ditempat. Oleh karenanya, ia menjelaskan beberapa keberhasilan pembangunan selama 4 tahun lebih sampai sekarang. Baik itu pembangunan dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan bidang sosial. 


Di akhir orasi politiknya, Rupinus mohon dukungan dan doa restu untuk maju kembali pada periode ke 2 dengan tujuan ingin melanjutkan pembangunan yang sudah ada. 


"Saya mohon doa restu dari bapak ibu, pada  tanggal 9 Desember 2020, coblos nomor urut 2," pinta Rupinus. 


Usai sosialisasi di Nirboyo 2, calon Bupati Sekadau, Rupinus melanjutkan sosialisasi di Kemuang, Sungai Ringin. (tim) 


Share:
Komentar

Berita Terkini