Yohanes Pasti Pastikan Langka-Langkah Kerja Tim Untuk Mengaet Pemilih

Editor: Redaksi
Paslon 
BENGKAYANG, suaraborneo.id - Komisi Pemilihan Umum resmi membuka pendaftaran Pasangan Calon Kepala daerah diseluruh Indonesia pada Jumat, 4 September 2020.

Tak terkecuali di Kabupaten Bengkayang. Hari pertama pendaftaran Pasangan Herman Ivo dan Yohanes Pasti mendaftarkan diri untuk menjadi pasangan calon dalam helatan Pilkada tahun 2020 ini.

Yohanes Pasti mengatakan, setelah mendaftar dan mengikuti proses dari Komisi Pemilihan Umum ini “kita akan kembali berkoordinasi, rapat tim, dan rapat kerja tim karena ketua tim beserta perangkatnya sudah terbentuk, tinggal bagaimana caranya kita menyusun langkah sosialisasi dan konsolidasi, salah satunya adalah bagaimana cara mensosialisasikan Visi Bengkayang Baru ini.”

Dan tentu hal ini bisa terwujud apabila kami dipercayakan dan Menang. 
Beber Yohanes pasti Wakil dari Paslon Herman Ivo ini yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai PKB ini.

Sementara itu, Martinus Khiu sebagai Ketua Tim Pemenangan menyampaikan, terima kasih kepada Kehadirat Tuhan yang Maha kuasa, atas nama tim kampanye Ivo Pasti Menang, Pasangan Calon Herman Ivo dan Yohanes Pasti ini, Pastikan akan mengikuti perhelatan pilkada tahun 2020 ini.

“Kami berharap tentu setelah melakukan proses pendaftaran ini, karena masih ada tahapan-tahapannya lagi yang harus kami lakukan, perbaikan-perbaikan berkas,” ujar mantan Ketua KPU Bengkayang ini.

“Doa kami tentu berharap semua proses ini dapat berjalan dengan baik sehingga harapan kami setelah ada penetapan KPU kami dapat menentukan langkah-langkah bagaimana caranya melakukan sosialisasi menyampaikan visi dan misi kami sesuai peraturan KPU,” ungkap Politisi Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang ini.(TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini