Usai Penutupan MTQ, Sujiwo Silaturahmi dengan Tokoh Warga Jawa di Sekadau

Editor: Redaksi

Silaturahmi 

SEKADAU, suaraborneo.id - Sujiwo tokoh masyarakat Jawa di Kalimantan Barat yang saat ini duduk sebagai Wakil Bupati Kubu Raya menyempatkan diri silaturahmi dengan tokoh masyarakat Jawa di Sekadau. 


Acara silaturahmi yang digelar sederhana di salah satu rumah warga, Senin malam (21/9/2020) dihadiri Bupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius. 


Sujiwo sejak pagi menghadiri penutupan MTQ XXVIII Kalbar disambut baik tokoh masyarakat Jawa.  Ia memperkenalkan diri kepada masyarakat Jawa agar lebih dekat dalam silaturahim. 


Sujiwo yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar itu berbagi pengalaman tentang kesuksesan dalam berkontribusi membangun. 


"Silahkan masyarakat Jawa Sekadau jika ke Kubu Raya mampir untuk bersilaturahim, baik di rumah, di kantor atau di balai benih, kami terbuka,"ujar Sujiwo. 


Bupati Sekadau Rupinus mengucapkan terima kasih atas undangan dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat Jawa di Kabupaten Sekadau. 


"Masyarakat Jawa sudah banyak berkontribusi dalam pembangunan khususnya sektor pertanian yang selama ini sudah memenuhi kebutuhan pasar,"ungkapnya. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini