-->

Rakor LPTQ MTQ XXVIII 2020 Jelang Penutupan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat koordinasi 

SEKADAU, suaraborneo.id - Jelang penutupan, LPTQ Kalbar gelar rapat koordinasi yang bertempat di Aula lantai 2 kantor Bupati Sekadau, Minggu (20/9).


Ketua umum LPTQ Kalbar, Andi Musa menyampaikan agenda rapat koordinasi tersebut.


Menurutnya, penutupan MTQ XXVIII sesuai jadwal akan dilaksanakan pada (21/9) pagi  hingga siang dan akan ditutup oleh gubernur kalimantan barat, Sutarmidji secara Virtual.


"Setelah pulang, diharapkan seluruh peserta untuk mengisolasikan diri secara mandiri. Saya tidak mau ada kluster baru dari MTQ XXVIII tahun 2020," pesannya. 


"Untuk MTQ XXVIII tidak ada juara umum dan peserta akan mendapatkan golongan peringkat 1 sampai 14," Andi Musa. 


H. Joni selaku bidang tekhnis menjelaskan teknis pembagian hadiah hanya untuk peserta dari kabupaten Sekadau dan peserta lain akan dilakukan secara teknis.


"Untuk hadiah pembinaan akan disalurkan melalui rekening masing-masing pemenang dan dilakukan oleh panitia pelaksana, bukan LPTQ provinsi," ujarnya. 


Sementara, piagam dan piala akan dibagikan secara langsung kepada pemenang diruang khusus yang ditentukan oleh panitia.


Nurhadi, Ketua Harian Pelaksana MTQ XXVIII tingkat provinsi Kalimantan Barat di kabupaten Sekadau tahun 2020 menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelayanan kurang berkenan.


"Maaf atas kekurangan selama berlangsungnya kegiatan. Kami akan melakukan pembagian hadiah sesuai surat dari LPTQ Provinsi," kata Nurhadi. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini