Masyarakat SP 3 Timpuk Siap Dukung RA, Karna Sudah Terbukti

Editor: Redaksi



SEKADAU, suaraborneo.id - Masyarakat SP 3 Desa Timpuk Kecamatan Sekadau Hilir menyambut baik kehadiran Calon Wakil Bupati Sekadau Nomor Urut 2, Aloysius dalam acara sosialisasi di salah satu rumah warga pada Minggu siang (27/9/2020).

Tokoh Masyarakat SP 3 Dusun Beringin Maju Desa Timpuk, Tumijan dalam sambutannya mengatakan, masyarakat siap mendukung pasangan RA pada Pilkada 2020.


"Kita berharap masyakat SP 3 untuk mendukung pasangan RA duduk lagi menjadi Bupati dan wakil Bupati Sekadau,"ungkap Tumijan disambut tepuk tangan warga lainnya. 


Menurutnya, pasangan RA sudah ada bukti selama ini banyak memperhatikan wilayah Desa Timpuk sehingga perlu dilanjutkan agar pembangunan terus di jalankan. 


Tumijan pria berkumis tebal itu juga menegaskan, lumbung pangan dari Desa Timpuk yang sudah memberi pangan bagi masyarakat Sekadau. 


"Jadi kami berharap jalan nanti bisa jadi hitam paling tidak keras mulai dari jalan Trans Media hingga Belitang,"harap Tumijan. 


Tim Pemenangan RA, Ari Kurniawan Wiro yang merupakan anggota DPRD Sekadau dari Fraksi PDIP dalam orasinya menyambut baik kehadiran masyarakat. Ia lebih banyak menepis isu pembangunan.  


"Saya anggota DPRD asal Desa Timpuk, bulan Oktober 2019 dilantik.  Usai dilantik tidak bisa langsung ada kewenangan ikut menyusun APBD 2020 karena masih program dewan periode sebelumnya dan  baru penuh berkewenangan pada APBD 2021,"paparnya. 


Tapi, lanjut Ari, Desa Timpuk tetap diperhatikan pemerintah yang dipimpin Rupinus-Aloysius, mulai pembangunan jembatan dan lainnya. 


"Selama ini pembangunan di Desa Timpuk sudah dilakukan dan akan dilanjutkan setiap tahun. Kita akan berjuang untuk memekarkan Timpuk menjadi tiga Desa yakni Timpuk, Beringin Jaya dan Tigur Jaya,"ungkapnya. 


Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2, Aloysius mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini mendukung dirinya memimpin Sekadau. 


Aliysius menegaskan, soal pembangunan jalan di wilayah Trans Media hingga Belitang bisa dilakukan secara Multi Years atau bertahap karena memerlukan anggaran yang cukup besar. 


"Tahun depan jika kembali duduk akan membangun jalan di wilayah Seberang Kapuas,"kata Aloysius seraya menambahkan akan terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sekadau. 


Acara sosialisasi berlangsung lancar dan sesuai protokol kesehatan. Hadir tim pemenangan RA diantaranya Ari Kurniawan Wiro, Sutomo dan Ipnu Fauzin. (tim) 

Share:
Komentar

Berita Terkini