-->

Hari Pertama MTQ XXVIII 13 Peserta Lomba Cabang Tilawah Golongan Tartil

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Samsu Alam
SEKADAU, suaraborneo.id - Pagi hari ini Kamis 17 September 2020 hari pertama kegiatan Musabaqah Tilawatil Alquran (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Sekadau, lomba cabang tilawah golongan Tartil (anak-anak). 

Koordinator Bidang Musabaqah MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, Samsu Alam mengatakan, hari ini ada 14 peserta. Dari 14 peserta, ada 1 peserta yang tidak tampil yakni dari Kabupaten Melawi karna daerah tersebut sedang dilanda banjir, jadi hanya 13 peserta. 

"Alhamdulilah hari ini perlombaan cabang tilawah golongan tartil berjalan lancar. Kita semua sudah menggunakan ITE, semua terhubung dengan aplikasi. InsyaAllah cabang golongan Tartil ini akan dilanjutkan besok pagi, dari undian 15-28," kata Samsu Alam.

Ia menerangkan, dari 14 Kabupaten/kota mengirimkan 2 peserta putra dan putri sehingga jumlah peserta 28 orang. Namun yang hadir saat ini baru 26 peserta, karna 1 Kabupaten belum hadir yakni Kabupaten Melawi. 

"Untuk sementara peserta yang tampil hari ini 13 orang. Tapi kita tunggu kedatangan dari Melawi apakah sore ini atau besok pagi," jelas Samsu Alam. 

"Sudah kesepakatan, walaupun mereka terlambat namun tetap akan kita tampilkan," tambahnya. 

Samsu Alam menambahkan, untuk nanti malam akan dilaksanan perlombaan tilawah golongan remaja. (red) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini