Terima B.1- KWK Dari Golkar, Pasangan Baiduri - Rufina Siap Daftar KPU

Editor: Redaksi
Penyerahan B1-KWK 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Baiduri -Rufina Sedang (BARU) resmi menerima Formulir Model B.1-KWK dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP-Golkar), Minggu (30/8/2020).

Saat menerima Formulir B.1-KWK itu, Pasangan idealis ini turut didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Prabasa Anantatur dan pengurus Golkar Kalbar, Heri Mustamin.

Saat di Konfirmasi, Minggu (30/8) malam, mantan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dimasa Gubernur Kalbar, Usman Djafar, H Baiduri membenarkan jika sudah mengantongi B.1-KWK dari Golkar, yang merupakan salah satu syarat parpol untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Kapuas Hulu pada tanggal 4-6 September mendatang.

"Ia bang, saya dan bu Rufina sudah resmi terima B.1 KWK dari Partai Golkar," kata H Baiduri melalui pesan WhatsApp, Minggu (30/8) malam.

Dengan telah mengantongi Formulir B.1-KWK itu, artinya pasangan idealis mewakili kaum Pria dan Wanita ini.l siap untuk daftar ke KPU bersama partai pengusung lainnya. Menurut Baiduri, saat ini pihaknya sudah mengantongi 5 (lima) partai politik sebagai sampan untuk berlayar di Bumi Uncak Kapuas.

"Saat ini kita sudah mengantoni dukungan dari Golkar, PPP, Nasdem, Hanura, PKB," ujar Baiduri.

Jika dilihat dari partai yang mengusung pasangan "BARU" ini merupakan bagian dari partai yang meraih kemenangan pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 lalu, yang artinya pasangan ini memiliki kekuatan dan peluang dalam memenangkan kontestasi Pilkada Kapuas Hulu, 9 Desember 2020 ini(TS)

Editor: Redaksi 
Share:
Komentar

Berita Terkini