PDIP Keluarkan SK Untuk Sambas, Bengkayang dan Sintang

Editor: Redaksi

Penyerahan Surat Rekomendasi 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP-PDIP) kembali mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepada Bakal Calon Kepada Daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan, salah satunya Kalimantan Barat, Selasa (11/8/2020) pagi.


Pengumuman kali ini merupakan yang ketiga kalinya dilakukan atau tahap ke-III oleh DPP PDI Perjuangan.


Pembacaan Surat Keputusan (SK) tersebut dipimpin oleh Ketua Pengurus Pusat PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan, Puan Maharani secara Virtual yang diikuti seluruh pengurus dan kader serta bakal calon yang diusung pada Pilkada Tahun 2020.


Setelah membacakan SK untuk Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur, Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI ini membacakan Surat Keputusan untuk 3 (tiga) Kabupaten di Kalimantan Barat.


Untuk Kalimantan Barat terdapat 3 daerah yang diberikan, yakni Sambas, Sintang dan Bengkayang. Untuk Kabupaten Sambas rekomendasi diberikan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Helman Fachri - Darso, Sintang diberikan kepada Yohanes Rumpak – Syarifuddin dan Bengkayang diberikan kepada Martinus Kajot – Carlos Dja’afara.


“Kalimantan Barat, Sambas, Dr. Helman Fachri,S.E., M.M.  - Darso, Sintang kepada Yohanes Rumpak , S.Pd., M.M. – Drs. Syarifuddin, M.M dengan Bengkayang kepada Martinus, S.M -  Dr. Carlos Dja’afara, M.Kes,” ujar Puan Maharani saat membacakan surat keputusan secara Virtual, Selasa (11/8) pagi.


Selanjutnya surat keputusan yang dibacakan dan diberikan itu diserahkan melalui DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat.(TS)


Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini