Nasdem Resmi Beri Rekomendasi Kepada Baiduri - Rufina

Editor: Redaksi
Penyerahan Rekomendasi 
KAPUAS HULU, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Barat menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Bakal Calon kepala daerah di 7 (tujuh) kabupaten di Kalbar, Minggu (2/8/2020) malam.

Salah satu daerah yang mendapatkan Rekomendasi itu adalah Kabupaten Kapuas Hulu. Terhadap daerah yang memiliki julukan Bumi Uncak Kapuas ini, Partai Nasdem Memberikan Rekomendasi kepada pasangan H.Baiduri H Ahmad - Rufina Sedang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 - 2025.

Terhadap Rekomendasi yang diberikan ini, Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, Baiduri menyampaikan syukur yang mendalam. Ia berharap bersama Nasdem, pasangan dengan jargon "BARU" ini memiliki energi untuk memperjuangkan Kapuas Hulu yang lebih baik di masa depan.

"Alhamdulillah, tadi malam saya dan Ibu Rufina Sedang menerima amanah dari Partai Nasdem untuk memperjuangkan Kapuas Hulu Baru yang lebih baik di masa depan," sebut Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, H.Baiduri H.Ahmad, Senin (3/8) pagi.

Baiduri menambahkan, dengan adanya Rekomendasi dari Partai Besutan Surya Paloh ini dapat sebagai langkah awal yang baik dalam Berikhtiar pada kontestasi Pilkada tahun 2020 ini.

"Semoga ini menjadi awal langkah baik untuk kita semua dalam berikhtiar untuk Kapuas Hulu Tercinta," ujarnya.

Sebelum mendapat rekomendasi dari Nasdem ini, Pasangan Baiduri - Rufina (BARU) sudah menggelar pengukukan partai koalisi di Gren Mahkota Hotel Pontianak belum lama ini. Adapun parpol yang tergabung dalam pengukuhan tersebut yakni, Partai Nasdem, PKB, PPP dan Partai Hanura.(TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini