Serap Aspirasi, Aron Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat

Editor: Redaksi

Coffee morning 
SEKADAU, suaraborneo.id - Bakal Calon Bupati Sekadau, Aron menyerap aspirasi masyarakat melalui Coffee Morning yang digelarnya di Warung Kopi Dara tepian sungai Kapuas bersama tokoh-tokoh masyarakat Sekadau dan pemuda-pemuda yang jualan di pasar Sekadau, Kamis (6/8).

Salah satu tokoh masyarakat Sekadau, Haji Juber atau yang dikenal dengan Ayi Juber mendoakan niat baik hati dilancarkan untuk mensejahterakan masyarakat Sekadau.

"Mudah-mudahan dilancarkanlah," tutur Ayi Juber.

Sementara, Bakal Calon Bupati Sekadau, Aron menyampaikan bahwa langkah yang dilakukan itu dalam rangka mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

"Sehingga, kesempatan ini perlu digunakan dengan baik oleh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan unek-uneknya. Sehingga apa yang menjadi keluhan dari masyarakat bisa menjadi program yang kita perjuangkan,” ujarnya. 

Aron mengatakan, jika dirinya bersama Subanrio diberi kepercayaan oleh masyarakat, ia memastikan akan memberikan perhatian lebih kepada pembangunan di Sekadau. 

"Karena orientasi pembangunan kita adalah pembangunan untuk Sekadau yang pembaharuan,” kata Aron, yang kita ketahui berpasangan dengan Subandrio (Aron-Subandrio). 

Aron menyatakan kesiapannya untuk membangun Kabupaten Sekadau di semua lini demi kesejahteraan masyarakat Bumi Lawangkuari.

"Hal itu tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat Kabupaten Sekadau,” kata Bakal Calon Bupati Sekadau yang dikenal dengan Jargon PAS (Pasangan Aron-Subandrio).

Penulis: tim

Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini