A. Bakar: Terimakasih, Selama Kepemimpinan Beliau Tidak ada Masalah

Editor: Redaksi

Silaturahmi 

SEKADAU, suaraborneo.id - Bupati Sekadau Rupinus, dalam kesibukannya menyempatkan diri untuk silaturahmi sambil ngopi bareng bersama masyarakat dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama. Blusukan ini dilakukan Bupati Sekadau di dua warung kopi pinggiran Sungai Kapuas, Desa Sungai Ringin, Sabtu (8/8) pagi. 


Dalam hari yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius juga blusukan dan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat di warung kopi lainnya di komplek Pasar Sekadau. 


Tokoh masyarakat, H. Abu Bakar mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sekadau yang telah sudi untuk silaturahmi dan Coffee Morning dengan tokoh masyarakat.


"Mewakili masyarakat saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang sudah memimpin selama 5 tahun ini. Dan kami masih tetap mendukung pasangan Rupinus-Aloysius (RA) supaya bisa periode yang kedua. Karna satu periode belum tentu nampak hasil pembangunannya," kata Abu Bakar.


"Alhamdulillah, bulan lalu kami juga sudah kumpul dirumah beliau. Dan hari ini Pak Bupati bisa datang kesini ketemu langsung dengan para tokoh masyarakat," ungkapnya.


"Kami berterimakasih, selama kepemimpinan beliau selama 5 tahun ini tidak ada ada masalah. Mudah-mudahan kedepannya lebih baik dari sekarang ini," tambah Abu Bakar.


Selain itu, di kampung-kampung masyarakat juga banyak berterimakasih kepada Pak Bupati Rupinus dan Wakil Bupati Aloysius karna pembangunan yang dirasakan masyarakat terutama infrastruktur jalan sudah banyak yang bagus. Alhamdulillah," ucap H. Abu Bakar mengakhiri pembicaraannya. 


Selanjutnya, Tokoh masyarakat dari Sekadau Hulu, Rawak yang juga kebetulan hadir, H. Syafei Gani mengatakan, atas nama pribadi dan masyarakat, kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Rupinus yang telah sudi berkumpul dengan masyarakat dan tokoh masyarakat pada hari ini. 


"Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan tetap berlanjut," ungkap Syafei. 


Ditanya terkait pencalonan kembali Bupati Sekadau dan Wakil Bupati Sekadau, pasangan Rupinus-Aloysius (RA), Pak Haji ini  langsung menjawab. 


"Kalau dari kamek sih dari dolok tetap dilanjutkan," tutur H. Syafei Gani dengan bahasa Melayu-nya. 


Sementara, salah satu masyarakat, Agus juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Rupinus yang telah sudi blusukan ke masyarakat sambil Coffee Morning. 


"Dengan begini masyarakat akan lebih mengenal sosok Pak Rupinus," tuturnya. (red) 


Editor: Asmuni 


Share:
Komentar

Berita Terkini