Kepengurusan DPD Golkar Sekadau Berganti, Ini Namanya

Editor: Redaksi
Penyampaian SK Pelaksana tugas ke Kesbangbol 
SEKADAU, suaraborneo.id - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sekadau berganti. Penggantian pengurus ini  sesuai Keputusan DPD I Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Nomor: KEP. 14/GOLKAR-KB/VII/2020 tentang Pembentukan Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sekadau. 

Usai menyampaikan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Pelaksana tugas (Plt) ke Kesbangbol Kabupaten Sekadau, Muslimin mengatakan, SK tersebut dikeluarkan oleh DPD Golkar Tingkat I Kalimatan Barat (Kalbar).

"Tidak ada campur tangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Sekadau," kata Muslimin (Ketua Harian) didampingi Matheus Candra Dawi (Sekretaris) saat di wawancara wartawan suaraborneo.id, Kamis (26/7).

"Saya ditunjuk sebagai Ketua harian. saya berharap dan saya sampaikan kepada teman-teman partai Golkar Sekadau, ini adalah Pelaksana tugas (Plt) untuk menuju Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Untuk jadwal Musda, Muslimin mengatakan akan mengikuti perintah dari DPD I Prov Kalbar. Ia berharap kepada kader Golkar Kabupaten Sekadau supaya tetap pada kiprah  masing-masing. 

"Kami berharap, jangam sampai mengeluarkan diri dari partai Golkar. Setelah terpilihnya Ketua definitif baru kita menyusun personal-personal pengurus baru," tutur Muslimin. 

Muslimin yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi Partai Golkar mengatakan, target yang paling utama saat ini adalah menyukseskan Pilkada dan Calon Kepala daerah yang didukung oleh partai politik (Parpol). 

Selanjutnya, Matheus Canda Dawi selaku Sekretaris mengatakan, tugas utama sebagai Plt DPD II Partai Golkar Kabupaten Sekadau adalah, mempersiapkan Musyawarah Kecamatan (Muscam), setelah rampung Muscam baru mempersiapkan Musda.

"Plt DPD II Partai Golkar Kabupaten Sekadau bertugas sampai Musda pemilihan Ketua definitif dan sampai pelantikan, barulah berakhir masa kepengurusan Plt," kata Matheus Candra Dawi yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Golkar. 

Adapun susunan Pelaksana tugas sesuai SK DPD I Partai Golkar Prov Kalbar adalah:

*Ketua : Edi Purwanto
*Ketua Harian : Muslimin
*Wakil Ketua : Zainal 
*Sekretaris : Matheus Candra Dawi, S.P
*Wakil Sekretaris : Lutfi Akbar Riyadi,S. St
*Bendahara : Suharni. 

Penulis: Tim
Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini