Kader Demokrat Wajib Menangkan Herman Ivo di Pilkada Bengkayang

Editor: Redaksi
Rapat konsolidasi 
BENGKAYANG, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang mengelar rapat konsolidasi partai, Sabtu (18/7/2020).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Kalimantan Barat, Tanto Yakobus dan dihadiri oleh pengurus Partai baik tingkat Provinsi maupun kabupaten. 

Rapat tersebut menindaklanjuti surat tugas yang diberikan DPP Partai Demokrat kepada Herman Ivo sebagai Calon Bupati Bengkayang untuk pilkada tahun 2020.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Tanto Yakobus menjelaskan, rapat konsolidasi ini dalam rangka sosialisasi kebijakan DPP Partai Demokrat terkait Pilkada di Bumi Sebalo dalam rangka menghadapi kerja politik.

"Saya selaku Kepala Bapilu-Daerah DPD Partai Demokrat Kalbar menghadiri Rapat Konsolidasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang dalam rangka sosialisasi Kebijakan DPP Partai Demokrat terkait Pilkada di Bumi Sebalo ini. Kiranya Tuhan memberkati usaha dan kerja kerja politik kita kedepan. Harapan Raykat, Perjuangan Rakyat." kata Tanto.

Sementara itu Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Neneng menjelaskan, dengan diberikannya Surat Tugas dari DPP-PD kepada Herman Ivo setiap Kader wajib memenangkan Calon Bupati yang direkomendasikan oleh Partai Demokrat.

"Sebagai kader Wajib Memenangkan Calon Bupati yang Direkomendasikan oleh DPP Partai Demokrat," tegasnya.

Seperti diketahui Herman Ivo resmi mendapatkan Surat Tugas dari Partai Demokrat sebagai Calon Bupati Bengkayang pada Pilkada tahun 2020. Menghadapi pesta demokrasi itu pengurus daerah hingga pusat Partai Demokrat sudah menyiapkan berbagai strategi untuk memangkan Event Politik 5 tahunan ini, termasuk menjalin komunikasi politik dengan Partai Koalisi.(TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini