Jalan Rusak, Anggota DPRD Partai Perindo Minta Segera Ditangani

Editor: Redaksi
Timotius Ase 
SEKADAU, suaraborneo.id - Musim penghujan,  akses jalan penghubung antar tiga kecamatan di belitang mulai rusak parah. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Partai Perindo, Timotius Ase mengatakan, ada beberapa titik yang parah. Sebelum SP 2 Maboh Permai kecamatan Belitang, yakni jalan rabat beton banyak belobang, kemudian ada 3 titik antara SP 2 Maboh Permai dengan simpang SP 4 Setuntung, antara Desa Padak dengan SP 5 Menua Prama ada 1 titik yang berlobang cukup dalam sehingga Truck angkutanpun sangkut.
"Mohon supaya Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau segera mengambil tindakan, jangan dibiarkan, agar tidak semakin parah. Selain itu, jalan ini merupakan urat nadi perekonomian di 3 kecamatan ke kota kabupaten Sekadau," kata politisi Perindo yang akrab disapa 'Ase' ini kepada suaraborneo.id, Senin (14/7). 

"Pihak perusahaan juga tidak boleh tinggal diam, karna yang lebih banyak menggunakan jalan ini adalah armada angkutan TBS. Gunakan dana CSR perusahaan," tambahnya. 

Kemudian kata dia, yang sangat-sangat perlu diantisipasi adalah ketika ada warga yang sakit yang harus segera dibawa ke rumah sakit pada mlm hari, tengah malam atau subuh. 

"Kemana mau minta bantuan, kalau mibilnya  amblas malam hari. Kalau siang, mungkin banyak kendaraan yang lewat," pungkasnya. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini