Dapat Surat Tugas Dari DPP Demokrat, AHY: Aron Salah Satu Kader Terbaik Partai Demokrat di Kalbar

Editor: Redaksi
Penyerahan Rekomendasi sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sekadau oleh Ketum AHY
PONTIANAK, suaraborneo.id – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Pilkada tahun 2020, Aron – Subandrio (PAS) resmi mendapatkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk diusung dalam Pilkada tahun 2020 ini.

Penyerahan surat tugas itu diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Kamis (16/7/2020). Dalam penyerahan surat tugas itu, Aron - Subandrio turut didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat, Erma Suryani Ranik dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam.

“Saya bahagia bisa bertemu, menerima secara langsung pasangan calon yang akan Partai Demokrat usung dalam Pilkada Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat. Bersama saya adalah Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ibu Erma Ranik, kemudian juga didampingi juga mewakili Ketua DPC yaitu Sekretaris DPC Kabupaten Sekadau Bapak Jefray,” kata Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Terhadap Aron - Subandrio, Agus Harimurti Yudhoyono meminta agar bisa melaksanakan kampanye dengan efektif dengan memenangankan suara rakyat sebanyak mungkin. Dan jika Pasangan PAS menang, AHY-pun berpesan agar menjadi pemimpin yang amanah, adil dan bisa mensejahterakan masyarakat.

“Selamat datang dan juga tentu kesempatan ini saya ingin menyampaikan harapan bahwa kedua bapak yang akan berjuang dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Sekadau bisa sukses, laksanakan kampanye dengan efektif dan memenangkan suara rakyat sebesar-besarnya. Mudah-mudahan sukses menjadi pemenang dan InsyaAllah kalau menjadi pemimpin, menjadi pemimpin yang amanah, yang adil yang bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sekadau,” intruksi AHY kepada pasangan PAS.

Anak Presiden RI Ke-6 ini juga memuji, bahwa Aron merupakan salah satu Kader Partai Demokrat terbaik di Kalimantan Barat, sehingga jika keduanya memimpin Bumi Lawang Kuari bisa membawa daerah kearah yang lebih baik.

“Aron sebagai Calon Bupati ini juga adalah sebagai salah satu kader terbaik Partai Demokrat yang ada di Kalimantan Barat, saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar, sebagai Calon Bupati dan Sebagai Calon Wakil Bupati adalah bapak Subandrio yang adalah sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Mudah-mudahan Ikhtiar dan perjuangan ini mendapatkan jalan terbaik dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan mudah-mudahan kita semua diberikan kesuksesan,” harapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sekadau, Arion menjelaskan, selain Partai Demokrat, pihaknya juga sudah mendapatkan rekomendasi dari dua partai yakni PKPI dan Partai Nasdem sebagai perahu maju di Pilkada Sekadau.

“Ngak ada intruksi hanya penyerahan biasa jak, PKPI dan Nasdem,” jelas Aron singkat, Kamis (16/7) sore. (TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini