Asia Sidot Sambangi Sekretariat Tim Penggalangan Dana ICDN Sekadau

Editor: Redaksi
Penyerahan Bantuan untuk musibah kebakaran rumah betang Desa Nyabau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) dapil Kalbar 2, Adrianus Asia Sidot sambangi Sekretariat Tim Penggalangan dana musibah kebakaran rumah betang Desa Nyabau Kabupaten Kapuas Hulu, di rumah Betang Youth Center komplek Pasar Baru Sekadau, Kamis (23/7).

Tim penggalangan dana diatas merupakan gabungan Ikatan Cendikiawan Dayak Nasional (ICDN) dan Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau. 

Adrianus Asia Sidot yang juga anggota Komisi X DPR RI mengatakan, kedatangannya ke Sekretariat Tim penggalangan dana ICDN Sekadau bermaksud untuk memberikan sumbangan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran rumah betang di Desa Nanga Nyabau Kapuas Hulu beberapa waktu lalu. 

"Saya mendengar informasi bahwa ICDN Sekadau ada Tim penggalangan dana untuk saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran rumah betang di Desa Nanga Nyabau Kabupaten Kapuas Hulu, maka saya mampir untuk menyisihkan sedikit untuk mereka," ungkapnya. 

Asia Sidot menambahkan, kedatangannya ke Kabupaten Sekadau dalam rangka melaksanakan Reses. Sebelum menyambangi Sekretariat Tim penggalangan dana ICDN, ia juga menyerahkan bantuan APD kepada RSUD Sekadau. 

"Tadi saya juga menyerahkan APD kepada RSUD Sekadau. Asal barang ini dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI,"  kata Adrianus Asia Sidot kepada suaraborneo.id. (red) 

Editor: Asmuni 



Share:
Komentar

Berita Terkini