Komandan Kodim 1204/SGU Nobar di Rumah Ortu Letda Cpn (K) Alberta Injilia

Editor: Redaksi
Nonton bareng di rumah Ortu Letda Cpn (K) Alberta Injilia
SEKADAU, suaraborneo.id - Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan nonton bareng bersama dirumah keluarga Letda Cpn (K) Alberta Injilia yang biasa disebut " Anong Putri Dayak Cantik Penerbang Angkatan Darat Asal Sekadau "  yang beralamat di jalan Taman Rawak RT/RW  06/03 Dudun Tanjung, Desa Nanga Taman Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Jum'at (12/6).

Suatu Kebanggaan tersendiri bagi Bapak Arkadius Ardi yang merupakan pensiunan PNS UPT Diknas Kabupaten Sekadau, orang tua (Ortu) dari Letda Cpn (K) Alberta Injilia bisa nonton bareng bersama Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan yang didampingi oleh Plh. Pasiter Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo dan beberapa Babinsa Koramil 1204-17/Nanga Taman.

Bapak Arkadius Ardi mengatakan, bahwa  sejak dari kecil Alberta memang mempunyai pendirian dan kemauan yang keras sehingga setiap keinginan harus bisa dicapainya. Dulu Sekolah Dasarnya di SD 02 Nanga Taman, selanjutnya ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) Suparna Nanga Taman dan SMA Taruna Bumi Khatulistiwa Pontianak. Kemudian pada tahun 2014 masuk Akmil lulus tahun 2018. 

"Ini merupakan kebanggaan bagi keluarga kami yang mana Alberta merupakan satu satunya yang lulus Akmil TNI Angkatan Darat. Mudah mudahan kedepannya bisa menjadi pelopor dan contoh bagi generasi muda untuk menjadi bagian dari TNI Angkatan Darat," ungkap Bapak Arkadius Ardi.

Komandan Kodim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan menegaskan, bahwa hari ini kami bersama Keluarga Bapak Arkadius  Ardi dan Ibu Sopiana yang merupakan orang tua dari Letda Cpn (K) Alberta Injilia sengaja mengajak nonton bareng dirumah bapak Arkadius, kami merasa ikut bangga sekali dengan Letda Cpn (K) Alberta Injilia. 

"Semoga kedepan, bisa sebagai penyemangat bagi generasi muda lainya yang berminat untuk mengabdikan diri dengan bergabung menjadi Prajurit TNI AD," ungkap Dandim 1204/Sanggau. (*)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini