Hari ini, 15 Sembuh dan 3 Kasus Baru Positif Covid-19

Editor: Redaksi
H. Sutarmidji 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Barat, Sutarmidji mengungkapkan adanya penambahan kasus Positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh, pada Jumat (5/6) pagi.

Adapun jumlah kasus yang dinyatakan sembuh itu kata Midji, ada sebanyak 15 orang. Selain itu, ia juga menyampaikan adanya penambahan 3 (tiga) kasus baru yang dinyatakan Positif Covid-19.

"Hari ini ada 15 orang yang sembuh, tapi ada 3 kasus positif baru," ungkap Sutarmidji yang juga Gubernur Kalimantan Barat, Jumat (5/6) pagi.

Adanya penambahan 3 kasus baru ini menjadikan total 205 orang terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kalbar dari sebelumnya sebanyak 202 orang. Untuk kasus Positif yang dinyatakan sembuh berjumlah 94 orang dari sebelumnya berjumlah 79 orang. 

Mantan Wali Kota Pontianak inipun mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam mematuhi peraturan pemerintah dan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

"Semoga dengan lebih disiplinnya masyarakat dengan menjalankan petunjuk yang sudah disampaikan Kalbar bisa mengendalikan virus ini. Tetap jaga imunitas dan istirahat di rumah kalau tidak ada yang diperlukan diluar," pungkasnya. (TS)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini