Dari 117 Orang ASN Rapid Test Kemarin, 6 Reaktif

Editor: Redaksi
Aloysius 
SEKADAU, suaraborneo.id - Wakil Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sekadau, Aloysius didampingi Juru bicara Gugus Tugas, Henry Alpius mengatakan, Selasa (16/6) kemarin melakukan rapid test terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) sebanyak 117 orang.

"Hasilnya, ada 6 yang reaktif. Sementara, 6 orang ini akan kita isolasi kemudian akan dilanjutkan rapid test kedua. Apabila masih reaktif, akan kita Swab," kata Aloysius yang juga Wakil Bupati Sekadau, kepada wartawan usai acara konferensi pers," Rabu (17/6).

Aloysius menjelaskan, dari 6 orang yang reaktif ini diantaranya ada yang tenaga Honorer di Pemkab Sekadau. Ia juga mengatakan bahwa rapid test tersebut terus berlanjut. 

Terkait 3 orang kasus baru yang dinyatakan positif Covid-19 yang baru diumumkan, hari ini, Aloysius mengatakan bahwa tim gugus tugas kabupaten akan koordinasi dengan gugus tugas kecamatan bagaimana langkah yang diambil. 

"Yang jelas, mereka akan kita isolasi ketat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, terutama orang-orang yang kontak erat dengan yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut," pungkas Aloysius. (red) 

Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini