Penuh Kebersamaan, IWO Sekadau Buka Puasa Bersama

Sebarkan:
Buka puasa bersama Ikatan Wartawan Online Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Ikatan Wartawan Online (IWO) Sekadau gelar buka puasa bersama Ramadhan 1441 H di Sekretariat IWO Sekadau, Jalan Merdeka Timur, Sabtu (9/5).

Bebagai macam takjil disiapkan sebelum kumandang adzan Mahgrib bergema sebagai penanda waktu berbuka puasa tiba. 

"Acara buka puasa ini sederhana saja. Namun penuh kebersamaan".


Ketua IWO Sekadau, Antonius Sutarjo mengatakan, agenda ini digelar sebagai bentuk solidaritas diantara wartawan di Sekadau. 

Menurutnya, meski wartawan tidak semuanya menjalankan ibadah puasa karena ada yang berbeda keyakinan, namun agenda ini merupakan wujud jiwa kebersamaan yang terjalin antar jurnalis. 

"Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankannya," ucap Tarjo. 

Buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh anggota IWO. Meski berkumpul, namun dalam acara yang berlangsung tetap menjalankan protokol kesehatan diantaranya, masing-masing wartawan menggunakan masker dan jaga jarak.

Sebelum berbuka puasa, doa dipanjatkan dengan tujuan semua wartawan diberikan keselamatan dalam berburu berita terutama dari wabah Covid-19.

"Semoga momentum ini semakin mempererat tali silaturahmi, para wartawan selalu diberi keberkahan dan keselamatan," ujarnya. 

Sebelumnya, pada Sabtu pagi, IWO juga digandeng Pakomo'an Binua Kanayatn Sekadau membagikan masker dan sabun cuci tangan kepada warga di sekitar pasar kapuas. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Fransisco Wardianus (Mejeng) Ketua Pakomo'an Binua Kanayatn  yang telah berpartisipasi, untuk kegiatan buka puasa bersama rekan-rekan IWO," ucap Tarjo. (tim) 

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini