Bertambah 2 Kasus Baru, Total 131 Warga Kalbar Positif Covid-19

Editor: Redaksi
Harisson 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, Harisson mengkonfirmasi penambahan 2 (dua) kasus baru Positif Covid-19 di Kalbar pada Sabtu (16/5) sore.

Adanya penambahan dua kasus baru ini menjadikan jumlah total warga Positif Covid-19 di Kalimantan Barat menjadi 131 orang dari sebeluumnya 129 orang.

Dua kasus baru ini menurut Harisson merupakan warga Kota Pontianak yang diketahui Positif setelah hasil pemeriksaan Swab-nya keluar dari BTKLPP Jakarta.

"Jadi hari ini kita memang ada tambahan 2 orang kasus konfirmasi baru di Kalbar. Dua orang ini adalah hasil dari pemeriksaan BTKLPP Jakarta yang hasil pemeriksaannya kita terima tadi pagi. Dua orang ini ada di Pontianak," ujar Harisson melalui keterangan Persnya Sabtu (16/5) sore.

Penambahan kasus baru ini terjadi setelah dua hari sebelumnya tidak ditemukan kasus baru di Kalbar. Guna menekan penyebaran Covid-19 di Kalbar imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah terus digalakan seperti penerapan Sosial dan Physical Distancing, menggunakan masker jika keluar rumah dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas serta sejumlah aturan lainnya. (TS)

Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini