Warga Ngabang Kerumuni Lokasi Kebakaran

Editor: suaraborneo.id author photo
Kondisi warga saat melihat lokasi setelah kebakaran
LANDAK, suaraborneo.id - setelah api padam peristiwa kebakaran tiga ruko di jalan pulau Bendu kecamatan Ngabang kabupaten Landak, Jumat (06/03/2020), warga Ngabang memadati wilayah lokasi kebakaran.

Warga yang datang ini ingin tahu dan melihat ruko yang terbakar. 

" Kami cuma mendengar dan melihat di media sosial, pada saat kejadian. Karena tidak bisa melihat langsung, cuma setelah kejadian api padam baru bisa melihat lokasinya," ujar salah satu warga, Bonso saat ditanya media suaraborneo.

Dia merasa prihatin dengan terjadinya kebakaran itu, karena jika melihat kobaran api sangat besar dan tinggi sehingga menghanguskan tiga ruko.

" Tapi syukurlah api bisa dipadamkan, tidak merembet ke rumah lain. Jika dilihat kalau tidak bisa dipadamkan tentu bisa lebih banyak lagi yang terbakar," ucap Bonso.

Hal yang sama juga diungkapkan Ujang, dia datang ke lokasi kebakaran, hanya ingin melihat langsung kondisi yang sudah terbakar.

Pada saat terjadi kebakaran dia tidak berada di Ngabang, cuma melihat dari group WA.

" Karena merasa penasaran dia langsung melihat lokasi kejadian setelah api padam. Semoga tidak lagi terjadi kebakaran, karena kasian, kerugian cukup besar," kata Ujang.


Penulis : Anton
Editor  : Asmuni


Share:
Komentar

Berita Terkini