Pergi Ke Warung Sebentar Pulang Lihat Rumah Hangus Terbakar

Editor: suaraborneo.id author photo
Lokasi rumah warga yang terbakar
LANDAK, suaraborneo.id - nasib apes yang dialami Lopin bersama keluarga, warga dusun Simpang Ujin desa Sungai Laki kecamatan Mempawah Hulu rumahnya terbakar, pada Minggu,  (02/03/2020), malam diperkirakan pukul 19:00, WIB.

Rumah yang terbuat dari kayu itu hangus terbakar diduga konsletan listrik. Api membakar dengan cepat sehingga semua isi rumah hangus terbakar tidak bisa di amankan.

Selain rumah Lopin, api juga menjalar ke bagian rumah belakang milik orang tua Lopin. Namun api dapat dipadamkan oleh warga sekitar dengan menggunakan peralatan seadanya. Api dapat dipadamkan 20 menit setelah kejadian.

"Pada saat kejadian saya sedang pergi ke warung, istri dan anak saya pergi nonton Televisi dirumah Darto, tidak ada barang yang dapat terselamatkan,"ucap Lopin 

Menurut Kadus Simpang Ujin, Andut, musibah kebakaran tersebut diketahui pertama oleh warga yang berada diwarung. Saat itu terlihat dari rumah bagian tengah keluar asap tebal. Warga langsung berteriak ada kebakaran, warga lain yang mendengar langsung berdatangan ke rumah tersebut.

" Diduga kebakaran tersebut dari konsleting listrik dikarenakan asal api di tengah rumah," kata Andut.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Laki Bripka Deni Ardi Beserta Anggota Reskrim Polsek Mempawah Hulu dan perangkat desa Sungai Laki mendatangi lokasi kebakaran untuk melakukan pemeriksaan pengecekan terjadinya kebakaran.

"Dalam melakukan pengecekan Bripka Deni Ardi menyampaikan ucapan duka dan memberikan pemahaman kepada korban serta menyarankan kepada korban untuk membuat laporan polisi di Polsek Mempawah Hulu.

Penulis : Dens.
Editor : Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini