-->

Kapolres Sekadau Pimpin Sertijab Kasat Intelkam

Editor: Redaksi
Sebarkan:
SEKADAU, suaraborneo.id - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Sekadau digelar halaman Mapolres, Senin (23/3/2020) pukul 07.30 WIB.

Jabatan Kasat Intelkam Polres Sekadau yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Albert Yusuf Iskandar digantikan oleh IPTU PSC Kusuma Wibawa.

IPTU Albert berpindah ke Polres Singkawang sebagai Kasat Intelkam.

Upacara Sertijab dipimpin Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H dihadiri para PJU, Kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau dan anggota Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau dalam amanatnya menyampaikan, serah terima ini merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi, disamping untuk penyegaran di dalam suatu organisasi juga merupakan reward atau wujud dari penghargaan pimpinan kepada personel. Sekaligus sebagai wahana untuk pembinaan karir dan menambah cakrawala penugasan.

Jabatan adalah amanah yang diberikan oleh Tuhan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

Oleh karena itu siapa pun yang menerima amanah tersebut harus memiliki pengetahuan keterampilan dan pengalaman. Kepercayaan pimpinan yang telah memberikan jabatan harus diterima dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Terima kasih kepada IPTU Albert Yusuf Iskandar atas pengabdian selama menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polres Sekadau. Selamat bertugas di tempat yang baru.

Kepada IPTU PSC Kusuma Wibawa, selamat datang dan bergabung di Pores Sekadau . Segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru.

Selesai upacara Sertijab, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau. (hms) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini