Tanggal Cantik 0202-2020, Alumni SMAN 1 Nanga Mahap Langsungkan Pertunangan

Editor: Redaksi
Kadarudin dan Teten
SEKADAU, suaraborneo.id – Banyak masyarakat menjadikan tanggal, hari, bulan dan tahun cantik untuk mengelar sebuah prosesi, baik itu pertunangan, pernikahan, membangun usaha dan momen berharga lainnya dalam hidup.

Seperti halnya yang terjadi pada hari ini. Dimana banyak warganet yang memperbincangkan tanggal cantik 02-02-2020, terutama para jomblo yang mendambakan sang pujaan hati agar bisa mendapatkan pacar, atau pasangan hidup bahkan kebahagiaan lain yang sangat diimpikan, karena tanggal tersebut sangat gampang di Ingat.

Di Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, tanggal cantik justru dimanfaatkan untuk melangsungkan yang sebelumnya hanya hubungan pacaran ke langkah yang lebih serius yakni pertunangan. Hal itulah yang dilakukan Kadarudin dan Teten. 

Kadarudin asal putra Desa Lembah Beringin dan Tetan asal Putri Desa Tembaga Kecamatan Nanga Mahap itu melangsungkan pertunangan di tanggal cantik, yakni hari Minggu, 02-02-2020.

Diketahui pasangan yang melangsungkan pertunangan di Desa Tembaga itu merupakan alumni SMA Negeri 1 Nanga Mahap. Pasangan ini sengaja menjadikan tanggal cantik ini untuk momen kebahagiaan. Meski baru melangsungkan pertunangan, tampak diwajah pasangan muda ini sangat terpancar saat mengenakan cincin sebagai ikatan suci menuju pelaminan.

Dibeberapa media sosial milik kebarat Kadarudin juga memposting keduanya dengan raut wajah berseri-seri penuh dengan senyuman seolah dunia milik berdua saat menunjukan cincin tunangan di jari manisnya. Nah bagaimana dengan kamu? Apakah masih Jomblo di tanggal cantik tersebut? Duuh gimana ya rasanya jika dilamar ditanggal dan hari yang cantik oleh si do’i? Eh, jangan khawatir, jodoh itu sudah diatur oleh yang Maha Kuasa Lho! (TS).
Share:
Komentar

Berita Terkini