-->

Sutarmidji Minta Event Pontianak City Run Dikemas Lebih Baik

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat melepas Pontianak City Run Half 2020
PONTIANAK, suaraborneo.id - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji melepas Pontianak City Run Half 2020, yang berlangsung di Taman Alun Kupuas Jalan Rahadi Usman, Minggu ( 2/2) pagi.

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan selamat kepada Pemkot Pontianak yang dapat menyelenggarakan event itu, kedepan ia berharap kegiatan seperti itu bisa dikemas lebih baik dan profesional.

“Saya harap kedepan pelaksanaan Event Pontianak City Run dapat dikemas lebih baik  lagi serta lebih profesional, saya juga mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota Pontianak dimana dapat menyelenggarakan  event Pontianak  City Run Half Marathon,” kata Sutarmidji saat pembukaan kegiatan tersebut.

Sutarmidji mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi sangat mendukung  dan setuju dengan event ini, dan menginginkan Kota Pontianak selalu menata kota supaya lebih baik, sehingga menjadi kota Pontianak sebagai tujuan wisata.

Kepada Walikota Ia meminta agar dapat menata kota pontianak sebagai ibu kota Provinsi Kalbar, sehingga pada pelaksanaan event Pontianak Run para pesertanya dapat menikmati Kota Pontianak

“Kalau Provinsi mau melaksanakan event seperti ini, “Saya lebih cendrung biarkan Kota Pontianak melaksanakan, tinggal kolaborasi dengan Provinsi, dengan harapan pelaksanaanya lebih baik serta lokasi pelaksaanya tetap. Wilayah kota dan ditempat jalur yang lebih aman bagi peserta, Apabila event ini sering dilaksanakan, maka akan menjadi event nasional, bahkan internasional, sehingga menjadi daya tarik wisata, dengan demikian akan menjadi Pendapatan kota Pontianak,” jelasnya.

“Kalau dapat untuk pelakasaan tahun tahun berikutnya kegitan Pontianak City Run Helf Marathon dan katagorinya tidak 21 km, tetapi dapat disesuaikan jaraknya tempuhnya dengan Ulang Tahun Kota Pontianak,“ sambung Midji. 

Pontianak City Run Half Marathon 2020 selain dikuti peserta dari Kalbar juga ada negara tetangga, sedangkan jarak tempuh 21 km dan 5 km, hadir dalam kegiatan ini Kapolda, Pangdam XII Tanjungpura, Dan Lanud, Dan Lanal serta Dandim dan Kapolsek Kota. (TS).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini